Boxed Water

1 Comment

Started with the simple idea of creating a new bottled water brand,terciptalah Boxed Water yang ramah lingkungan. Yup, bentuknya memang seperti botol plastik, tapi percaya deh ini bukan plastik, melainkan boxed yang dirasa lebih baik dari pada memakai plastik yang sulit didaur ulang. Dan ini dia, a new alternative to bottled water!


Memang sangat miris melihat kenyataan: Only 14% of plastic water bottles are recycled. Dan perusahaan
Michigan ini sangat berharap‘peope ready to kick their bottled-water habit. “Boxed Water Is Better” (yep, that’s the name) terbuat dari 76% recyclable cardboard. Kalo biasanya yang memakai kardus adalah susu atau jus, hei.. boxed water terinspirasi sama kardus susu jaman dulu loh, old milk-style. Untuk saat ini Boxed Water mengisi air mineral pada fasilitas pengisian air di Minnesota atau New Jersey.Boxed Water is carbon-filtered, purified water from Minnesota and it tastes like…water – simple and refreshing. Dan untuk saat ini, Boxed Water bisa dibeli diCalifornia, Michigan, Illinois, Georgia, Florida, Ohio juga Wisconsin.Menyenangkannya lagi, 10% dari profit akan didonasikan untuk penanaman hutan kembali, dan 10% nya lagi akan disumbangkan untuk world water felief. So when you’re drinking this water, you’re helping to plant more trees and protect our forests, strengthening mother nature’s lungs.

Sumber : http://gogirlmagz.com/beta/entry/19540/boxed-water

>> Sumpah ide yang bikin terobosan ini keren abizzz,,,, time to reduce plastic waste….🙂 Go..Go..Go…!


Perbedaan antara suka, sayang, dan cinta :)

1 Comment

Berhubung hari libur,,
Tadi iseng2 ngubek-ngubek isi hardisk si Aceria..
Padahal benerny si PPT juga nunggu buat dikerjain, hihi..
Tapi, pz iseng2 ngubek2, nemu tulisan lama..
Klo ga salah si dlu di posting oleh CHO, slh satu teman saya..
Gatau juga asalnya dari mana,
Just check this out…

Perbedaan antara suka, sayang, dan cinta…

Suka adalah saat kamu ingin memiliki seseorang..
Sayang adalah saat kamu ingin membahagiakan org itu..
Cinta adalah saat kamu akan berkorban untuk org itu..
, lanjut…

no title

Leave a comment

I know it hard,, I know it hurt,, But it will be nice, if you want to.. So, just make it nice…🙂

~ status FB saya – 06 Desember 2010

It’s a NEW YEAR…

Leave a comment

Hey reader,,,
SELAMAT TAHUN BARU HIJRIAH (1 Muharram 1432 H)…
Semoga d tahun baru ini bisa mendapatkan semangat baru..
Yang membawa diri kita ke derajat yang lebih tinggi dibanding sebelumnya…
Hope the best buat kalian semuua…

Hmmm,,,
Hari memang akan terus berganti,,
Menghapus waktu yang telah terlewat…
Berharap hari esok akan selalu lebih baik daripada kemarin..
Selalu…

More

Indahnya jika : IKHLAS.. :)

Leave a comment

aQ ngerti seberapa sakitnya…
aQ tau bagaimana rasanya…
aQ paham sebagaimana jatuhnya…
Inilah waktunya untuk beranjak dewasa…
Meninggalkan sifat, sikap, kelakukan, yang tumbuh seiring dengan ke-labil-an…
Kini aQ tersadar,
menjadi dewasa adalah benar2 sebuah pilihan (jdi inget kata seseorang)…
Semua akan terasa indah,
klo kita belajar untuk ikhlas…

God, just save me..

1 Comment

aQ ternyata sudah terlalu kebal..
HEBAT,,,
Bahkan untuk menangis pun aQ sudah tak mampu..
Emosi memang,,
Cuman ketika aQ merasa bahwa aQ sangat ingin menangis,
aQ pun tak sanggup…
TubuhQ menolak untuk menangis..
Hingga akhirnya aQ malah terdiam,
Tanpa tangisan,
Merasakan kesedihan,
Ya….
Tanpa tangis….

Masi teringat jelas dalam memoriQ,
bagaimana aQ selalu memilih cara itu untuk sejenak keluar dari kesedihanQ..
Selalu dan selalu…
MENANGIS…
Dan masi teringat jelas pula bagaimana aQ selalu menangis hanya karena masalah sepele…
Aaaahh,,,
Tapi kenapa sekarang ga bisa?
Apa TUHAN memberikan jalan agar aQ tak menangis,
karena TUHAN tau bahwa sebenernya emang aQ ga pantes nangis…?
Apa memang seperti itu TUHAN?
Jika memang seperti itu, aQ tak akan memaksa untuk menangis..
Yaaa…aQ tau, mungkin karena i’m a girl…
Not yet a woman..
Yang emang masi lebih sering pake perasaan,,,
Hmmmm,,,
TUHAN, just save me from condition like this…
Rasanya ga kuat ya ALLAH…
Hiks..hiks…

^melifart^

Ujian hari ini..

Leave a comment

Kadang aQ merasa benar,,,
Kadang aQ merasa bahwa aQ msi dalam taraf “aman”..
Kadang pula aQ sadar bahwa aQ tau aQ salah…

TAPI…

Kenapa semua jadi serumit ini?
Kenapa semua jadi terasa berat bagiku?

TAPI…

Akhirnya aQ sendiri sadar..
Kalo gada yang instan..
Everything is need a process…
To be better than before..
Tinggal gimana caranya menikmati proses itu..
Hmmmm…
Hanya selalu mencoba tersenyum, seberat apapun beban yg aQ rasa..
Karena aQ percaya suatu saat akan tiba saatnya..
Bismillah…

^melifart^

Older Entries