pagi2 bangun dengan perut keroncongan…
bru inget klo kmren malem g makan malem…
tiba2 inget juga ttg keinginan bQn puding coklat + saus fla…
hmmmmmmmm…
udh kmren2 c pgn bQn,.,,
tp g ksampean terus…
gr2 males mw beli bubuk pudingnya (hwakakakak,,,dasaaaarrr…)
dan akhirnya,,,
td pz mommy ke pasar,,,
menitiplah diriQ bubuk puding, bubuk jelly, n susu segar (buat saus fla-nya)…
setelah mommy plg dr pasar, si mommy lgsg bQn saus fla-nya…
dan saia membuat puding cokelatnya…
hmmm….setelah selesai semua,,ini nih hasilnya…

puding coklat buatanQ yg bentuknya GJ, tp rasanya TOP....


trus…
mommyQ ternyata sakit…kasian…kecapean kalli…
akhirnya mommy bobo…
dan saia bingung mw makan apa..
krn tak ada makanan,,
n setelah puding saia masukkan ke kulkas, eh nemu tempe…
hehehe,,,
ga kurang akal kok…
masak deh akhirnya…
jadilah PENYET TEMPE..hehe,,
ne hasilnya (walo acak2an,hikiki…)

penyet tempe buatanQ...