hmmm…
biz baca blognya tmenQ..
jadi penasaran dengan ramalan2 GJ..
dan inilah hasil ramalannya…

  • Yg prtama adalah SIFAT MENURUT BULAN LAHIR

DESEMBER

– Sangat setia dan pemurah. [setia???PASTI lah,,,pemurahnya msi diragukan,,iya ga ya???hehe..]
– Bersifat patriotik. [emang aq Bung Tomo ato Christina Martha Tiahahu??hihihih….]
– Sangat aktif dalam permainan dan pergaulan. [hwkwkwkw,,,jelas…harus…saking aktifnya sampe dikira SARAP.]
– Sikap kurang sabar dan tergesa-gesa. [jadi inget kata cowokQ…”jangan suka grasa-grusu donk makanya”.hehehe….]
– Bercita-cita tinggi. [iya kah???smp saat ini cita2Q msi terus berubah2…kasiannya…hehe..]
– Suka menjadi orang yang berpengaruh dalam oranganisasi. [ndak juga ah….berpengaruh ngancurin kali….]
– Senang apabila didampingi. [bangeeeetttt! terasa ad yg slalu membantu gt deh…]
– Suka bergaul dengan orang. [yup! kunci hidup ne…]
– Suka dipuji, diberi perhatian dan suka dibelai. [suka dipuji?ga juga..malu kadang malah.diberi perhatian? ya jelas.suka dibelai????ini nih yg paling bener,,hahaha…just kid…]
– Sangat jujur. [amiiiiiiinnn…]
– Tidak pandai berpura-pura. [hmmmmm…..]
– Cepat marah. [hehehehe,,,ketauan deh…]
– Perangai yang berubah-ubah. [betul juga…hwaaa,,gawat..ramalan ini byk bnrnya…]
– Tidak ego walaupun harga diri yang sangat tinggi. [hmmm,,,boleh ne dipikirkan..]
– Benci apabila dikekang. [betul]
– Suka bergurau. [BANGEEEEEEEEEETTTTTZZZZZ]
– Pandai membuat lelucon dan berfikir dengan logika. [iya donk, kan aq pelawak….hehe..]

  • Yang kedua adalah ANALISIS KASIH SAYANG berdasar BULAN LAHIR

DESEMBER

– Pemurah terhadap hubungan → lagi2 kata2 ini…sama kayak di atas juga gt…
– Mudah jatuh cinta dalam masa yang sama → maksudnya gmana ya ini??kok nggak paham…Q g mudah jatuh cinta…
– Tergesa-gesa dalam hubungan → nggak juga ah….
– Suka didampingi oleh pasangan → ya iyalah…sarap kali klo Q ga suka didampingi pacar gw
– Benci bila dikekang → there’s no one like this…
– Berbakat untuk kawin lebih dari satu.(Utk Lelaki) → UNTUNG gw bukan LELAKI…hehehe…
– Suka mempengaruhi pasangan → hwekekeke,,,kadang2 nie…

Sekian dlu perburuan dan perkomentaran hari ini…

akan dlanjut jika menemukan hal2 baru,…

see ya…