Selamat malem semuanya..
Bnrnya mata udh tinggal bbrapa watt aja ni..
Tpi nyoba nulis blog dlu deh…
Sekuatnya…
Hehehe,,gtw lg klo d tengah jalan ketiduran…

Kehebohan hari ini dimulai pada siang hari, dmana jam 10 aQ n njie bakal ketemuan ma tmn2 laen yg mw jenguk salah satu temen qta yg lg sakit…
Dialah BUL-BUL alias wulan yang sudah ad di RKZ sejak 3 hr yg lalu (klo g slh)…
Kena DB si bul2 ini…
Waspadalah, penyakit DB sudah mulai mewabah..
Jangan jadi KLB ya ni penyakit….
Jam 10.15 jenk Enji blm jg dtg (pdhl si Arif udh SMS, nanyain kbradaan n dsuruh CEPET..ahahay…)
N bru dtg jam stgh 11 lbh, n akhrnya lgsg brkt ke RS, tnp ktmuan ma mreka2..
Begitu nyampe d RKZ, eh tnyt aQ n Enji salah brenti…
Qta brnti d bagian belakang, d KLINIK BERSALINnya…ahahaha…
Akhirnya nanya ke tukang parkir deeehh…ternyata lewat jalan depan…
Setelah nyampe qta lgsg menuju kelas IIA dengan tujuan nmr kamar 28…
Di ruangan ada Pijo, Arif n istri, Nyotz n Iing…
[segera mengedarkan pandangan ke setiap sudut ruangan]

hmmm…
cukup luas ruangannya utk org sQt..
satu kamar, 2 bed, ad meja makan, lemari, wastafel dan rak penyimpan…
begitu ngliat d atas rak penyimpan, wuih….astaganaga…
bul2 udh serasa punya toko pracangan…
jajannya byk buanget!
ahahaha…
bisa d jual lg tuh Bul…
tp sekalipun kondisi ruanganny enak, mending g ngrasain deh yang namanya SAKIT..
gak2 banget deh…

dan akhirnya qta2 dtawarin sekotak marble brownies ma mbaknya bul2…
hmmmmmmmm…
seperti biasa, klo anak PWK ktmu, yang ada adalah : RUAME KAREPE DEWE!!
sampe ga berapa lama datanglh dgn *innocent* pak satpan n bilang
“maaf mbak, waktu besuknya sudah habis”..
ahahaha,,,
ne kykny cuma basa-basi aja deh, alias bnrnya orgnya mw ngusir qt2 yg ruammmmeenya naudzubillah..
hwkwkwk….
ga berapa lama qta akhirnya pamit pulang ke bul2…drpd ntr *sii pak satpam* dtg lg…
n pz qta mw pulang datanglah Yani n Sari…
shift2’an ae model’e…

Nyampe d dpn gerbang RS, ad ygg koar2 : “ayo mbayar2…mbayar urunan!!”
Ahahahaha…
Maka setelah bertransaksi ria dengan sodari Pijo, maka tercetus ide untuk hangout bareng…
SURABI IMUT!!!
maka berangkatlah kami…
Begitu sampe di SEMUT → nama kerennya, eh si Pijo, Nyotz n Iing malah brenti d pggir jalan…
Dan Pijo berteriak (lagi) : “nang baksone Pak Pit ae…”
brangkaaaaaaaaaattt!!!
Setelah sampe,,makan bakso n minum jus durian (plus mengkomentari setiap tingkah polah anak SMA y bisa d komen, ahahaha…)
Pak Pit iku sek eling ae mbek aQ….
huhuhuh,,,terharu….

Perjalanan di lanjutkan…
Rutenya sendiri2…
Me n Enji → berencana liat2 HP, tp msi blm tw tujuanny kmana..
Nyotz n Iing → sama2 blm terencana mw kmna…
Pijo → hanya dy yg tujuanny JELAS → pulang n bok*r (jan ga mboyl poz!)
Maka say goodbye lah semua, n ngilang masing…
aQ n Enji akhirnya mmtuskan ke MATOS…mmpung ada pameran…
begitu nyampe d MATOS, puter2, ada SMS ke hapenya Jeng Enji…

Akhirnya aQ ke MATOS

Sender : Kenyot

Ahahahahaha…
Plis dweeeeehh…
Mereka d toko buku, sdgkn Qta berdua msi di dept.storenya..
Selesai puter2, beli minum (pdhl yo cmn ngubek2 brg obralan, tp kyk biz nguli aj.ahahay..), n akhirnya beli korset (uuupppsss….wkwkwkw…)…
Biz beli korset, qta putuskan untuk >MW PULANG<..
Begitu sampe d parkiran, eehh…hujannya guede buanget…
Maka qta ptuskan untuk ke slh satu fastfood yg ad d situ, begitu masuk, antrinya naudzubillah…
Sempet ngantri bntr, tp aQ menyerah..
Balik jalan2 lg akhrnya…
Dan sampailah kaki kita di TIMEZONE..
Maka menggilalah qta, ahahahaha…

_balap motor_

Sampe capek jln2, akhirny balik k parkiran, brhrp hujan reda, tp malah tmbh deres..
Akhirnya duduk2 di tangga, n akhrnya ktmu 2 bocah ilang yg lain, named Nyotz n Iing…
Duduk2 GJ, foto2, akhrnya kembali mmtuskan utk masuk ke MATOS lagi…
Hwkwkwkw…
Melangkahkan kaki ke foodcourt, pesen 2 K-Patats n 2 teh…

_ini ne yg mnemani kala hujan_


ini minum yg dibelikan Mbak Iing


Kembali lg meng-GJ dgn mreka ber-3, nggosip, mengkritisi keadaan sekitr (baca : komentar), ketawa-ketiwi persis manusia2 AUTIS, ckckckckckck,,,dasar partai JOMLA (Jomblo Menggila)…
Stelah bbrapa lama, akhirnya memutuskan untuk kmbali k parkiran, dan ternyta hujan msi lebat…
Balik lagi deh meng-GJ…
Pz lg liat di slh satu stand, eh…ngeliat byk org dengan pakaian orang PAPUA berjlan k arah hall MATOS…
Lgsg deh, qta ber4 menuju hall, n sibuk foto2 kyk bru nemu artis…
[kacaaaaaaaaauuuu…]

enji


nyotz


Iing


melz


Persatuan mahasiswa asala Timika itu mw atraksi untuk penggalangan dana untuk Paskah..
Atraksinya adalah Tarian Khas Timika dan Aksi Perang yang ada dsana…
Seruuuuuuuuuuuuu banget…
Ga rugi deh nonton…
TWO THUMBS UP…
Sampe akhirnya qta berempat ngejar tokoh utama dlm pertunjukan itu..
Inilah hasilnya..




Berpose dengan embak2 cantik nan EKSOTIS n mas2 yg cukup BERSINAR d antara mas2 yg lain..
Ahahaha…

Selesai pertunjukan akhirnya qta memutuskan utk pulang..
Hujan pun tlah reda…
It’s time to go home!!!!!
Yuk marrrrrriiiiiii…
Pz perjalannan pulang, aQ dan Enji kembali menemukan SORE YANG MENAKJUBKAN….
Ni buktinya…

_taken by melz_


_taken by melz_


_taken by Enji_

ANIWAI……….
Thanks a lot buat kalian bertiga yang membuatQ merasa senang sore hari itu…
Menyenangkan ada d tengah2 kalian…
Thx udah membuat SOREq kembali MENAKJUBKAN…
Love you guys….

^meLifart^