Wew..pz nulis ini pz ujan turun lagi..
Pz tim kebanggaan kotaQ [AREMA, red] baru aja mengugguli (kembali) PERSIJA untuk yg ke-5 kalinya…
Skor saat ini 5-1…
Padahal ya AREMA udah jadi juara, tp tetep perjuangan tiada tara…
Untuk mmbuktikan totalitas mereka kali ya??
Mantab jaya dah…


Di Stadion Gelora Bung Karno sebagian menguning (sebenernya c meng-oranye, ;D) dan sebagian lagi MEMBIRU…
Wew….
Moga2 ja ntr klo pertadingan slese, gada yg tawuran..
Tpi kykya klo berbaur jdi satu keren tuh, BIRU n ORANYE…
Semangat aja deh AREMA….
Dan selamat juga udah jadi juara…

Hmmm…
Makin malem makin dingin…
Ne kq jadi ngmgin AREMA ya??
Padahal awalny mw ngbrolin ttg INDONESIA MENCARI BAKAT…
Hehehe,,,
Antara #IMB dan #AREMA…
Setelah kmaren para peserta IMB udh unjuk kebolehan mereka,
Waktunya ntar malem bakal ada satu yang kudu keluar…
Hmmm,,kira2 cp ya???
[tampang mikir]

[tetep mikir, sambil merem, akting kayak bisa ngeliat masa depan]

[mengernyitkan dahi, masi merem]

[melek, karena tw klo emang g punya indra ke-6]

#ketawasendiri
ga jelas pwol…
hmmm..
cp-pun yg bkal keluar, kykny mrk ttp kudu berbangga deh kyknya. Udah memperlihatkan ke INDONESIA klo ada bakat2 lain yang luar biasa dan menunggu untuk di publikasikan. Salut banget deh buat semua kontestan IMB. Like this! Like This! Like This!
Moga2 ajah jagoanQ ndak keluar malem ini. AMIIIIINN..
Hehe,,tetep punya jagoan neh..
FUNKY PAPUA n HUDSON….!!!
ini si hudson :

sumber gambar : twitpic.com

dan ini FUNKY PAPUA :

sumber gambar : FBnya FP

Terus berjuang guys…

^meLifaRt^