WOW..
Klo liat acara INDONESIA MENCARI BAKAT tuh rasany malu bwanget…
Krna apa??
Krn malu banget ga punya bakat apapun…
Hmmm…
No matter what deh..
Bersyukur ajah udh diberi adanya sampe saat ini..

TAPI……………..

aQ salut banget deh ma acara ini..
Di tengah marakny ajang pncarian bakat yg mencetak penyanyi mulu,
IMB memberi sajian baru utk acara pncarian bakat…
Akhirnya ada bakat2 slain nyanyi..
KEREEEENN!!
At least semua kontestannya c keren2,,,
Tapi yang paling keren [bagiQ] adalah FUNKY PAPUA!!!

Pada dasarnya aQ paling seneng ma dance modern…
Pokokny yang gerak lincah2 begitu deh..
Nah, si FUNKY PAPUA ne udah luincah banget [inget, LUINCAH pake ‘U’. Ga cuman LINCAH tanpa ‘U’],,,
Digabungin ma unsur komedi pula..
Haduh, bikin cinta mati ajah…
Gerakannya slalu bikin ngakak, didukung ma medley lagu2 yg super kocak juga..
Jadi inget yang awalny “Ini cerita kami semua” [Suara pembuka kartun Upin & Ipin]…
Bnr2 bikin ngakak…
Hmmm…
FUNKY PAPUA…please keep on struggle!
Melajulah hingga FINAL…
SIP!!!!!!!

Sumber gambar : Facebook FP

^meLifaRt^