Iseng2 nyobain update outfit…
Terinspirasi seseorang…

Btw…
Kmren aQ n bbrapa tmn SMA menghadiri nikahannya Mas Wicaksono (kakak dr Bayu, 3IPA7)..
Dijemput oleh sdr. Y-kid alias Dicky yang sebelumnya sudah menjemput sdr. Yusron and sdri. Vivi…
Maka jam 7 malam itu kami berempat menunggu sdri. Imun n sdri. Acis..
Setelah formasi lengkap, maka mulailah qta usaha untuk menjejalkan diri di dlm mobil sdr. Ykid..
(Haha,,,secara, mobil yg hrusnya cuman diisi 4 orang, ini malah diisi 6 org, maklum…mobil Indonesia, klo ga penuh ga berangkat!)
Dan pz udah d jalan, parahnya,,,,qta gtw tempat resepsinya dmana!!!
Oh my GOD..
Lengkap sekali kami ini???
Kami sampai di tempat resepsi setelah sdikit agak lama d dlm mobil, mengintai d sekitar lokasi yg saat itu berdiri terob..
Sampai akhirnya kami melihat sdr. Bayu keluar dr t4 resepsi..
Dan kami langsung heboh : “Itu Bayu…itu Bayu…bener…ini bener tempatnya…!”
Hahahaha…
Berasa ky dpt undian hadiah aje,..
Setelah masuk, salaman, n makan…Qta pun memulai aktifitas yg selalu tak pernah terlewat…
GIFO (Generasi Gila Foto, red.) in action….
Dan inilah sebagian hasil jepretan kameraQ..
Sedikit kabur, maklum d dlm ruangan, malam hari pula…

yusron, bayu, me, vi2, kid, mun, ciz

..senangnya bertemu mereka kembali..

Hmmm….menyenangkan..
Walo pada siang harinya sempat kebingungan setengah mati..
(Hoho,,sorry,,,off the record)

Yang aQ pakai???
Ini dia :
Jilbab paris peach, details medium dress, connection jegging

detail : connection red wedges shoes, detail kerut lengan, braun buffel my mom’s

Hmmm…That’s all…
See you..

^meLifaRt^