Assalamualaikum WR.WB.

Mom-Dad, Adek-Mas-Mbak, Kawan2 semuanya…
Dengan ini saya menyampaikan rasa bersalah yang sedalam-dalamnya…
Dengan ini saya MEMOHON MAAF yang sebesr-besarnya…
Jika dalam beberapa hari belakangan ini, anda2 sekalian terseret dalam masalah yang tiba2 muncul di hadapan klian..
Aq tak pernah berharap ini terjadi…
Aq tak pernah menarik klian dalam lubang permasalahan ini…
Semua terjadi ketika bola salju menggelinding jauh ke bawah..
Hingga membuatnya menjadi semakin membesar dan membesar…
Dan ketika aQ sadari, bola salju tersebut akan segera menghantamQ…
Cepat…atau lambat…

Maafkan aQ…
Mulai saat ini aQ akan berjuang sendiri..
Melawan ketakutanQ sendiri…
Menjauh dari kalian semua…
Karena aQ tau kalian lelah dengan ini semua…
Dan aQ tak akan membuat kalian semakin lelah…
Semakin terjerebab dalam kubang yang entah dibuat oleh siapa…
Namun aQ tetap pada pendirianQ…
Untuk kali ini aQ TERLALU LELAH…

Sejujurnya aQ sayang kalian semua…
Sebelum aQ meminta maaf, ijinkan aQ berterima kasih..
Karena kalian telah rela membagi pikiran, mencurahkan perhatian, untukQ yang hanya bisa membawa malapetaka bagi kalian…
TERIMA KASIH..

>> untuk seseorang
Maaf,,,aq terlalu lelah. aQ bosan. Telah habis semua rasa itu.. Lelah aQ melewati hari denganmu.. Jangan ganggu aQ lagi. Smakin kau berusaha mendapatkanQ kembali, smakin keras aQ berusaha berlari menjauh….Keputusan yang aQ ambil pun aQ ambil tanpa emosi, tanpa perih. Jika anda berpendapat bahwa itu semua hanya emosi sesaat, maka saya nyatakan anda SALAH BESAR!

>> untuk seseorang
Kini aQ hanya bisa tersenyum melihatmu. Kau adalah orang yang membuat aQ benar2 merasakan pahit-manisnya perjalanan hidupQ. Meski banyak orang menghujatmu, namun kau adalah seseorang yang bisa membuatQ bangkit dan ikhlas menjalani semuanya. Tetap berjuang adek kecilQ. Inginku memelukmu erat, dan katakan ‘berjuanglah sekuat tenagamu, aQ akan ada untukmu, kapanpun kau membutuhkanmu’.

>> untuk -kalian-
Maafkan jika kehadiranQ dalam kehidupan kalian hanya membawa sial. Namun, aQ sangat berterima kasih kalian telah pernah hadir dalam duniaQ yang ga jelas ini. Kamu, yang selalu menjadi tempatQ singgah, yang selalu memberikan waktu dan perhatian yang lebih, maaf, hingga aQ melibatkanmu terlalu jauh dlm hal ini. Seharusnya aQ bisa mengatasi ini semua. InginQ memelukmu pula, dan berkata “aQ janji aQ akan menyelsaikan ini sendiri”. Meski aQ tau kau akan sangat tidak terima dengan pernyataan itu. Lalu Kamu, yang juga pernah secara tak sengaja masuk dlm masalah ini. Entah siapa yang membuatmu terseret. Yah, mungkin saja diriQ. Maka maafkan aQ. Harusnya aQ tahu sejak awal sejauh apa sebenarny kamu akan terseret, sehingga aQ bisa menahanmu. aQ tahu sebagaimana masalah ini membebanimu. Terlalu banyak yang harus kamu selesaikan, kawan. Maka aQ akan segera menarik mundur pakta pertahananQ. Sebelum malah aQ yang akan terjatuh. aQ nyatakan aQ mundur. Kau akan tetap menjadi sperti yang kau minta terhadapQ. Maaf dan terimakasih. Dan yang terakhir, Kamu, maaf kalo selalu jadi yang palig akhir tau dari ini semua. aQ hanya tak sanggup melihat tatapan iba itu padaQ. Karena itu akan semakin membebaniQ. Karena aQ yakin aQ tak bakal sanggup membayar keibaan kalian. Maaf…. aQ sayang kalian…

^meLifaRt^