Kadang aQ merasa benar,,,
Kadang aQ merasa bahwa aQ msi dalam taraf “aman”..
Kadang pula aQ sadar bahwa aQ tau aQ salah…

TAPI…

Kenapa semua jadi serumit ini?
Kenapa semua jadi terasa berat bagiku?

TAPI…

Akhirnya aQ sendiri sadar..
Kalo gada yang instan..
Everything is need a process…
To be better than before..
Tinggal gimana caranya menikmati proses itu..
Hmmmm…
Hanya selalu mencoba tersenyum, seberat apapun beban yg aQ rasa..
Karena aQ percaya suatu saat akan tiba saatnya..
Bismillah…

^melifart^